Sahabat Betawi Silaturahmi Gelar Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Portalindonews.com,Jakarta – Memberi Kepada sesama dan saling berbagi adalah bentuk sukur dan rasa kepedulian Sahabat Betawi Silaturahmi (SBS).

 

“Kali ini sebanyak 100 anak yatim piatu dapat bantuan dari Komunitas Sahabat Betawi Silaturahmi (SBS) yang bertempat di Jalan Kapuk Santri Rt.011/012.Lapangan Tanmer, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.Minggu Pagi (5/9/2021).

 

Turut hadir dalam acara santunan Hr.Khotibi Achyar Anggota Dewan DKI Jakarta,Ketua Dedengkot Bale Betawi Sop,Pea,Wbs,Team Palang Pintu FKBB dan Tokoh betawi Serta tokoh masyarakat.

 

Ditemui awak media Panitia Santunan Yatim Sahabat Betawi Silaturahmi Edi Beceng Mengatakan,”Allhamdulliah hari ini kami dari Silaturahmi Sahabat Betawi Silaturahmi mengadakan santunan untuk anak yatim piatu,”Ucap edi.

 

Kurang lebih 100 anak yatim kami santuni terdiri dari 50 anak yatim yang hadir dalam acara santunan dan 50 orang lagi kami panitia langsung bagikan dari rumah ke rumah (Door to Door),”Ungkap edi kepada awak media.

 

Ditempat yang sama edi pun berharap,semoga kita semua yang tergabung dalam Sahabat Betawi Silaturahmi bisa terus berbagi kepada Masarakat kurang mampu dan anak anak yatim.

 

“Sebagai Masarakat Betawi kita akan terus peduli kepada sesama dan sebagai bentuk rasa sukur,”Harap edi..

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan

MERAUKE, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ketua …