Satgas Pamtas Yonif 122/TS Gandeng PMI Jayapura Gelar Donor Darah

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-78 tahun 2023, Satgas Yonif 122/Tombak Sakti bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura menggelar donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan pada Pos Komando Utama (KOUT) di wilayah Perbatasan Skouw, Kota.Jayapura, Papua, Kamis (31/8/2023).

Hal tersebut diungkapkan Dansatgas Pamtas Statis Yonif 122/Tombak Sakti Mayor Inf. Diki Apriyadi S.Hub.Int, dalam keterangannya.

“Selain melaksanakan kegiatan donor darah, personel Satgas dan PMI Kota Jayapura juga memberikan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan di Kampung Skouw dan Moso,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota Satgas Yonif 122/Tombak Sakti dalam membantu pengadaan dan pemenuhan stok darah PMI untuk transfusi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Jayapura Dr.Ir.H Rustan Saru, M.M, mgatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Satgas Yonif 721/Mks Bersama Warga Karya Bakti Perbaiki Jalan Lintas Tolikara-Puncak Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime bersama masyrakat laksanakan karya bakti perbaikan jalan lintas Tolikara-Puncak …