Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Gowa Kirimkan Doa dan Donasi ke Sulbar

Portalindonews.com, Gowa– Gerakan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Sulbar tidak henti hentinya di galakkan, kali ini aksi kemanusiaan di motori oleh Satgas Peduli Pramuka kwarcab Gowa.

Dimana Satgas Pramuka Peduli Gowa nantinya juga akan bergabung di Posko Induk Pramuka Peduli Kwarda Sulsel yang berada di Majene.

Di jelaskan, ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Gowa, Dr. H. M.Taslim Tahir, bahwa aksi sosial ini dilakukannya bersama teman teman sebagai wujud panggilan nurani guna meringankan beban derita dari para korban yang terdampak bencana alam di Sulbar Mamuju dan Majene

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi membantu saudara kita, Semoga bantuan yang diberikan oleh teman teman Pramuka Peduli kwarcab Gowa, dapat membantu meringankan saudara saudara kita yang terkena bencana alam di Sulbar,” kata ketua Satgas PP Gowa, H. Taslim.

Bantuan berupa obat dan makanan dan perlengkapan lainnya tadi siang dilepas langsung oleh ketua Satgas Pramuka Peduli Gowa, Dr. H. M.Taslim Tahir, S.Km., M.kes, bersama Sekretaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gowa, H. Syahrir Rajab, S.Pd., Rabu (27/01/2021).

Diketahui jumlah donasi yang terkumpul berupa tunai sebanyak 12.600.000 dan donasi lainnya berupa 90 dos mie instan, 315 liter beras, 1 dos minyak goreng, 39 dos air mineral, 2 dos gula pasir, 1 dos kopi, 1 dos teh, 3 dos biskuit, 1 dos susu bayi, 1 dos tissu basah, 1 dos minyak kayu putih, 2 dos sabun mandi, 2 dos pasta gigi, 1 dos sikat gigi, 1 dos sabun cuci, 3 dos pembalut, 2 dos besar popok bayi, 1 dos popok dewasa, 1 dos obat obatan, 15 lembar terpal dan 29 lembar tikar

Selain bantuan yang di salurkan satgas Pramuka Peduli Gowa juga tidak lupa mendoakan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam di Sulbar agar di berikan kekuatan mental berupa iman sehingga bisa melewati cobaan yang sedan menimpa. (Syam)

About Portalindonews

Check Also

Perguruan Tinggi SOTN di Kawasan Daan Mogot, Siap Cetak Alumni Handal Berkerakter

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Keberadaan sarana dan prasarana di sebuah kampus adalah sebagai elemen penting, sebagai …