SATGAS Team 17 DPP GRIB JAYA Adakan ACARA Buka Bersama

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta- | SATGAS team 17 DPP GRIB JAYA gelar acara buka puasa bersama yang mengambil tempat di Cafe Jakbistro di wilayah sunter Jakarta Utara, acara Buka puasa bersama diadakan dan dihadiri oleh panglima DPP GRIB JAYA Mincha, Korlap team 17 Fadillah, wakorlap Ayah Tedy, Ujang, bendahara team 17 Taufik, sekretaris Abie, penasehat team 17 Edi Purnomo, Kong Agus, Daenk Amran dan para anggota SATGAS Team 17, Sabtu (16/04/2022).

Dalam sambutannya Panglima DPP GRIB JAYA Mincha mengatakan bahwa acara seperti ini kedepannya harus sering dilakukan untuk menjaga dan mempererat tali silaturohmi antar anggota Team17 , dan berpesan agar tidak mudah terpancing apalagi bentrok dengan organisasi masyarakat lain apabila terjadi permasalahan dilapangan diselasaikan dengan cara yang persuasif, demi menjaga nama baik GRIB JAYA pimpinan H. Hercules RM.

Sementara menurut penasehat Team17 Edi Purnomo SH mengingatkan dalam sambutannya agar para anggota team 17 harus bisa menyempatkan waktu untuk bisa berkumpul ditengah kesibukannya masing-masing demi tetap solidnya TEAM 17 DPP GRIB JAYA dan kedepannya acara seperti ini akan lebih sering diadakan.

Acara di lanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Zulkarnain dan berbuka puasa bersama Team 17 dan ditutup dengan doa. (Red)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …