Satgas TMMD Terus Optimalkan Pengerjaan Sasaran Fisik

PORTALINDONEWS.COM, TAPIN – Salah satu sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 tahun 2021 Kodim 1010/Tapin adalah merenovasi sarana ibadah berupa Mushola Mutmainah yang berada di Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin. 

Renovasi yang dilakukan adalah pemasangan tiang, semen, pemasangan keramik, dan pengecatan dinding Mushola.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Asep mengatakan, kondisi pengerjaan mushola sampai saat ini sudah memasuki angka 45 persen.

“Sampai sekarang pengerjaan mushola yang terus dilakukan anggota Satgas sudah mencapai 45 persen, kami optimis akan selesai tepat waktu hingga maksimal 100 persen,” ucapnya, Sabtu (26/06/2021).

Kapten Inf Asep menambahkan, mushola yang sedang di renovasi tersebut menurut keterangan warga biasanya digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji anak-anak desa.

“Kami sangat bersyukur dan senang bisa ikut membantu warga merenovasi mushola dan setelah selesai nanti, diharapkan bisa digunakan sebaik-baiknya seperti sebelumnya,” terangnya.(PENDIM1010)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …