Satgas Yonif RK 115/ML Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kampung Kulirik

PORTALINDONEWS.COM, Puncak Jaya ~ Personel Pos Pintu Angin Satgas Yonif RK 115/ML yang dipimpin Letda Inf Arnold Randhy Rialdi, S.Tr. (Han) hadir bersama personel lainnya untuk berbelasungkawa pada kedukaan yang dialami oleh keluarga Mekiles Enumbi di Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Papua. Selasa (29/8/2023).

Danpos Pintu Angin menyerahkan beberapa paket bantuan berupa beras dan mie instan yang diserahkan langsung kepada pihak keluarga yang sedang mengalami kedukaan.

“Kami seluruh personil Satgas Yonif RK 115/ML menyampaikan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya istri dari Sdr. Mekiles Enumbi yang merupakan salah satu warga Kampung Kulirik. Oleh karena itu, selaku perwakilan dari Dansatgas Yonif RK 115/ML Kami memberikan sedikit bantuan bahan sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian. Semoga dengan adanya bantuan dari kami dapat meringankan beban serta memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” ujar Danpos.

Pemberian bantuan kepada masyarakat yang mengalami kedukaan sudah menjadi program yang rutin dilaksanakan oleh TNI, khususnya Satgas Yonif RK 115/ML. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada masyarakat agar hidup bergotong-royong dan saling membantu terhadap sesama, tanpa memandang Suku, Agama dan Ras, serta status sosial.

Di samping itu, dapat memberikan pesan damai bagi masyarakat, bahwa TNI hadir bukan hanya untuk mewujudkan rasa aman, tetapi juga menciptakan kedamaian di tanah Papua karena TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu.

Sementara itu, Bapak Indeles Telenggen yang merupakan Sekretaris Kampung Kulirik, menyampaikan terima kasih kepada personel Pos Pintu Angin Satgas Yonif RK 115/ML yang sudah hadir dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang sedang mengalami kedukaan.

“Kami mewakili pihak keluarga yang sedang berduka mengucapkan terimakasih kepada TNI yang selalu hadir membantu masyarakat. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI seklian dan memberikan kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas di tanah Papua,” ungkap Bapak Indeles.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …