Satpol PP Bersama Disbub Kecamatan Tamansari Melakukan Kegiatan Pemasangan Moveable Concrete Barrier (MCB) di Jalan Kunir Tamansari

JAKARTA, portalindonews.com – Untuk menghindari kemacetan yang kerap terjadi Dinas Perhubungan Tamansari membuat 2 jalur sepanjang jalan Kunir dengan pemasangan beton pemisah jalan dalam mengantisipasi kemacetan .

Sebanyak 100 MCB Pembatas Jalan dan 10 Bolar pemasangan yang dilakukan dari Dinas Perhubungan Kecamatan Tamansari ,Jakarta Barat ( Selasa,14/05/2024 ).

Pemasangan Beton MCB langsung dipimpin Irwan Effendi Kasatpel Dishub Tamansari bersama Nuryadin Kasatpol PP Tamansari beserta Anggota Unit IV Kecamatan Tamansari, Anggota Unit V, Anggota JFT dan Anggota Dishub Tamansari dalam pemasangan beton pemisah menjadi dua jalur dalam menghindari kemacetan di sepanjang jalan Kunir

“Setelah pemasangan MCB , Nuryadin melanjutkan tugasnya dalam memonitoring pengawasan,pengendalian dan penertiban di kota tua sesuai Surat Tugas Kasatpol PP Jakarta Barat No 48/ AT.13.00 dan Perda No 8 Tahun 2007 Tentang Ketertiban Umum.

“Alhamdulillah sepanjang dilakukan kegiatan penertiban yang dilakukan Satpol PP Kecamatan terkait Pedagang Kaki Lima yang berada di sepanjang Kota Tua dapat di sterilisasi dari Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Tamansari . (wahyu)

About Portalindonews

Check Also

Jum’at Berkah, Batalyon Arhanud 6/BAY Peduli Sesama dengan Berbagi Nasi Kotak Siap Saji

PORTALINDONEWS.COM | Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Jum’at Berbagi dengan membagikan nasi kotak untuk warga di …