Sekdakab Jombang Serahkan Medali Porprov Jatim VIII Tahun 2023 Cabor Pencak Silat

Jombang,PortalindoNews.ComPelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) VIII Tahun 2023 untuk cabang olahraga (Cabor) Pencak Silat Pencak Silat yang berlangsung di Auditorium Universitas Darul Ulum Kabupaten Jombang sejak 21 Agustus 2023 telah selesai.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab duduk Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo SH, M.Si pada Jum’at (25/8/2023) pagi, menutup kegiatan tersebut sekaligus menyerahkan medali kepada para juara.

“Alhamdulillahirobbilalamin, Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VIII tahun 2023 untuk cabang olahraga Pencak Silat secara resmi saya nyatakan berakhir,” tandas Agus Purnomo dalam Berbagainya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang Agus Purnomo Sekdakab Jombang pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara, pejabat, pelatih kontingen Pencak Silat dan para atlet Pencak Silat Se Jawa Timur yang telah menyukseskan pelaksanaan Porprov Jatim VIII Tahun 2023 di Kabupaten Jombang.

Kegiatan kejuaran Pencak Silat dari awal sampai akhir penutupan berjalan lancar aman dan sukses.

Selamat kepada seluruh atlet yang berhasil mengukir prestasi di Cabor Pencak Silat. Semoga momentum ini dapat dijadikan contoh perbaikan, penyempurnaan dan evaluasi keolahragaan yang kelak mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Provinsi Jawa Timur. Kegiatan ini juga menjadi ajang pemersatu mempererat persahabatan, dan menyambung silaturahim dengan saudara-saudara kita se-Jawa Timur,” imbuhnya.

“Kalian semua sejatinya adalah pemenang yang sudah banyak memberikan kontribusi dalam kemajuan pencak silat di Jawa Timur. Bagi peserta yang belum juara jangan kecil hati dan putus asa. Gerbang prestasi masih terus terbuka, teruslah belajar, berlatih, dan tetaplah menjadi pendekar yang rendah hati, meski kalian punya segudang prestasi,” pungkas Sekdakab Jombang Agus Purnomo.

Kabupaten Jombang selaku tuan rumah Cabor Pencak Silat berhasil mengantongi 1 medali Emas dan 1 medali perunggu.

Medali Emas diraih oleh M. Kevin Prastya Pesilat Kabupaten Jombang yang turun dalam kategori Seni Tunggal Putra. Medali perunggu diraih oleh Luqi Sinta Pratiwi, Pesilat Putri Kelas B.

Hadir pada Penyerahan Medali Porprov Jatim VIII Tahun 2023 Cabor Pencak Silat diantaranya dari Pengurus KONI Provinsi Jawa Timur; Ketua dan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Jawa Timur; Ketua Perguruan Silat di Kabupaten Jombang, Kepala OPD terkait, KONI Kabupaten Jombang. (Agus)

About Portalindonews

Check Also

Walkot Surabaya, Eri Cahyadi Menerima Penganugerahan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha 

Portalindonews.com, Surabaya – Tanda kehormatan di berikan kepada Wali kota Surabaya Eri Cahyadi sebagai penghargaan …