Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari bersama Puskesmas Terus Eksis Layani Masyarakat di Bulan Ramadhan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari yang bekerjasama dengan Puskesmas Tamansari terus eksis melayani warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin mulai dosis 1, 2, 3 (booster 1) dan dosis 4 (booster 2) dengan jenis Vaksin Pfizer.

Batituud Koramil 01/Tamansari Peltu Anton S menjelaskan, kegiatan serbuan vaksinasi ini terus kami laksanakan dalam mendukung program pemerintah. Dan serbuan ini terlakasana atas kerjasama koramil Tamansari dan Puskesmas Tamansari dengan penanggung jawab Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

“Kami berharap agar warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera datang dan vaksin di serbuan ini.”ucap Peltu Anton. Senin 04 April 2023.

Giat serbuan vaksinasi yang digelar di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga besar VI Utara, Rt.08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari di monitoring Babinsa Serka Rudiyanto.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …