Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Di Kel Jembatan Besi,22 Orang Tervaksin

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI Koramil 02/TB Kodim 0503/JB masih berlanjut di sekretariat RW 01Jl.Jembatan Besi II Rt 10 Rw 01 kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.Kamis (6/1).

Kegiatan vaksinasi terus dipantau Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan. sementara itu pelaksana vaksinasi oleh tim nakes Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil dipimpin Dr Arif.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Melalui kegiatan vaksinasi ini kami berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar mendaftar untuk divaksin.

“Pada kegiatan vaksinasi hari ini masyarakat yang terdaftar 24 orang dan yang tervaksin 22 orang diantaranya 3 orang anak anak ,sementara yang tertunda karena hipertensi 2 orang,Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu dosis 1 dan dosis 2”. Terang Kapten Arja.

Kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut di wilayah binaan dalam rangka percepatan vaksinasi nasional serta mendukung program pemerintah,Tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin,Plt Lurah Jembatan Besi Rizki Denni Ananda,Kasat gas Pol PP Ismail,Staf Kel.Jembatan Besi,Ketua Rw 01 H Nurdin.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …