Sertu Sugeng Priyono Komsos Dengan Bhabimkamtibmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Sugeng Priyono Babinsa Cipayung, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr melakukan Komsos Dengan warga binaan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dengan mengingatkan warga tetap menggunakan masker.

Sertu Sugeng Priyono Babinsa Cipayung melaksanakan Kegiatan Komsos yang di laksanakan dengan warga binaan Wilayah Kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Kamis (17/11/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa mengatakan, Komsos memberi himbauan kepada Warga dan tetap waspada dengan Covid 19, agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga kesehatan.

“Dalam Komsos Sertu Sugeng Priyono memberikan imbauan kepada warga yang tidak mengunakan masker dan memberikan teguran kepada warga setiap beraktifitas di luar rumah untuk menghindari penyebaran virus Covid 19,” katanya.

“Kami selalu menghimbau agar selalu mencuci tangan patuhi prokes 5 M dan bagi warga yang belum melakukan vaksin booster silahkan datang ke puskesmas terdekat,” ungkapnya lagi.(sumber kodim 0506/Tgr).

About Portalindonews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …