Setiap Hari Jumat Koramil 04 Cengkareng selalu berbagi dalam Jumat Berkah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Ju’mat Berkah, Serda Marjuki Babinsa Cengkareng Timur Koramil 04/CK laksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan Paket Sembako Kepada Warga binaannya di Jalan Kp Kayu Besar dalam Rt 11/11 Kel. Cengkareng Timur Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Kegiatan penyaluran bantuan paket Sembako berisi Beras 5 liter, Indomie 5 bungkus, Susu Kental 1 Kaleng, Sarden 1 Kaleng serta tiap paket juga ada 2 bh kaos dan Kue Kering adalah bagian dari wujud kepedulian Koramil 04/CK terhadap warga binaannya yang terdampak covid 19.

“Setiap hari Jum’at kami Koramil 04 Cengkareng berusaha tetap peduli kepada Warga binaan dengan berbagi apalagi di masa pandemi covid 19 ini sangat berdampak terhadap perekonomian warga masyarakat “. Kata Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko. pada Jum’at (9/4)

 

Dikatakannya, Penyaluran bantuan paket sembako ini di laksanakan oleh Babinsa Koramil 04/CK dan diberikan secara langsung kepada 7 ( Tujuh) warga binaan di Kelurahan Cengkareng Timur.

Masih kata Kapten Moerdoko Penyalurannya Paket Sembako langsung di berikan ke rumah warga secara door to door.” agar Babinsa juga bisa secara langsung berinteraksi dengan warga binaannya, Kami harap paket bantuan ini bisa bermamfaat bagi warga yang sedang membutuhkan”. Insya Allah menjelang bulan Ramadhan kami bisa berbuat lebih baik lagi.. Tutup Danramil .(mc)

About Portalindonews

Check Also

Pembangunan IKN Berkomitmen Bentuk Keharmonisan Manusia dan Alam

Oleh: Kila Diajeng  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pada tahun 2019, pemerintah mengumumkan rencana monumental …