Shalat Tarawih Bersama Warga, Kapolsek Bajeng Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Portalindonews.com – Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gow, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, melakukan Tarawih keliling diawal bulan Ramadhan di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Senin (12/04/21) malam.

Kapolsek lakukan Shalat tarawih keliling pertamanya di Mesjid Nurul Yaqin Lingkungan Jatia Kelurahan Mataallo Kecamatan Bajeng Kab. Gowa.

Dalam kesempatan tersebut setelah usai pelaksanaan shalat tarawih, Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

Hal ini dilakukannya, semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta ingin membuat situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Bajeng aman dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan ini.

Dalam himbaunnya, Kapolsek mengajak kepada para Jamaah untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama, jangan mudah terprovokatif isu-isu yang tidak jelas yang tujuannya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak para jamaah untuk memerangi paham radikalisme yang saat ini sudah mengancam Bangsa Indonesia.

“Kami minta kepada para jamaah untuk berperan aktif menjaga keamanan dengan menginformasikan apabila orang atau tamu yang mencurigakan yang membuat resah di masyarakat untuk segera hubungi Polsek Bajeng untuk segera di tangani,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kepada para jamaah terkait Covid19, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak melakukan kontak fisik langsung, serta rutin mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas

Sumber : Humas Polsek Bajeng Polres Gowa

About Portalindonews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …