SMPN 2 Kosambi Gelar Literasi AL Quran Dan Maulid Nabi

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang ,- Dengan memasuki suasana baru pelaksanakan PTM terbatas di sekolah SMPN 2 Kosambi,Kecamatan Kosambi,Kabupaten Tangerang.

 

“SMPN 2 Kosambi gelar Literasi AL Quran setiap hari selasa,rabu,kamis dan jumat selama 20 menit dan hari ini sekolah mengadakan maulid nabi yang di hadiri kepala desa Jatimulya Poniman SH.

 

Maulid nabi yang di gelar di aula sekolah,guna mendidik anak agar selalu mengigat penting nya pendidikan agama sejak dini sekaligus mengigat kelahiran nabi muhammad saw serta perjuanganya dalam menyiarkan agama islam,”Ujar Kusnadar Kepala Sekolah Smp 2 Kosambi kepada awak media.Rabu (3/11/2021).

 

Lebih lanjut kusnadar S.pd.i mengatakan kegiatan ini di bantu para Pks,Seperti Pks Sarana Prasarana Mar’Ali,Pks Kurikulum Ida Parlina M.pd,Pks kesiswaan Helmi Rubiyansyah Serta Humas Smp 2 Kosambi Dadang Kurniadi S.pd ,M.Si.

 

Kegiatan Literasi Agama islam di pimpin langsung oleh Pembina Rohis Fadillah S pd.i dan bagi agama non muslim mereka melakukan literasi di ruang nya masing masing dan menurut ajaranya masing masing,”Tutur Kusnandar.

 

Ditempat yang sama Humas Smp 2 Kosambi Dadang Kurniadi Menambahkan,Allhamdullilah Acara Maulid Nabi hari ini berjalan dengan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Dadang pun berharap di gelar Literasi Agama bisa menambah wawasan dan Pengetahuan para pelajar betapa penting nya pendidikan agama sejak dini,”Ujar Dadang..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

ODGJ Meresahkan Warga, Babinsa Koramil 01/Tamansari Bersama Personil Tiga Pilar Kelurahan Tangki Beraksi

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Menindak lanjuti laporan warga terkait ODGJ yang meresahkan warga, …