“Tali Kasih”Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Bagikan Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Dua Personil Koramil 01/Tamansari, Babinsa Kelurahan Keagungan, Sertu Kusnudin dan Serda Abdi Amrizal membantu pelaksanaan pembagian sembako yang digelar di Jalan inspeksi Kali Krukut Rt.003/001 Kel.Keagungan Kec.Tamansari, Jakarta-Barat. Sabtu (5/3/22).

Menurut Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Suyitno pemberian sembako kepada warga kelurahan keagungan dengan tema “Giat Tali Kasih” dari Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) untuk membantu masyarakat yang terdampak virus covid-19.

“Sesuai laporan yang kami terima dari Babinsa yang mengikuti giat pembagian Tali Kasih tersebut yang mana ada 100 paket sembako yang di bagikan kepada warga Kelurahan Keagungan.”Jelas Batuud Anton.

Adapun paket sembako tersebut berisikan, Beras, Kacang ljo, Telor, Ayam dan Jeruk.

Hadir dalam giat tersebut, Babinsa Kel. Keagungan, Sertu Kusnudin dan Serda Abdi Amrizal, Babinkantibmas Keagungan Aipda Syahrul, Lurah Keagungan, Bapak lan lmanuddin S.Sos, Sekkel Keagungan, Ibu Lyna Ornella S.T, Satpol PP Kel. Keagungan, Junaedi, FKDM, Ade Suhanda, Ketua Rw. 001, Ibu Dewi M dan Ketua Rt. 001 sampai dengan Rt. 010.

(Sumber Koramil 01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …