Tidak ditemukan Jentik Nyamuk saat Pemeriksaan PSN di RW 01 Mangga Besar

Jakarta,Portalindonews.com – Dalam kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk di wilayah RW 01 Mangga Besar yang terus dilakukan Kader Jumantik RW 01 Mangga Besar untuk menghindari bahayanya Penyakit DBD yang berada di wilayah Mangga Besar ,Tamansari Jakarta Barat ( Senin 06/05 /2024 )

Dalam kegiatan Grebek Jentik Nyamuk ke rumah warga tidak ditemukan sama sekali jentik nyamuk ,ini menandakan kesadaran warga RW 01 Mangga Besar terhadap kesehatan sangat tinggi sekali.

Tim monitoring PSN yang turun kelapangan bersama kader Jumantik seperti Kasie Kesra, Kasatgas Pol PP ,Ketua RW 01 Mangga Besar.

Sarmo ketua RW 01 ,”kami akan terus lakukan pemeriksaan terkait Pemberantasan Sarang Nyamuk ( PSN ) di wilayah RW 01 Mangga Besar guna terciptanya Lingkungan yang bersih dan sehat pada warganya

Disamping itu sarmo mengajak dan menghimbau pada warganya agar terus perhatikan apabila ada genangan air maupun di ember ,bak mandi dan penampungan air dilihat agar tidak ada jentik Nyamuk pada air itu,”ucapnya. (Wahyu).

About Portalindonews

Check Also

Pentingnya Persatuan Lintas Agama Pasca Pemilu Jelang Pilkada 2024

Oleh: Andika P Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilu 2024 telah usai, namun tantangan nyata …