Tiga Pilar Kalideres Patroli Kampung Tangguh Jaya di Semanan

PORTALINDONEWS.COM – JAKARTA – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Tiga Pilar Kecamatan Kalideres melaksanakan patroli kampung tangguh di RWelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta barat, Selasa (26/1/2021)

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan, dengan melihat situasi dan kondisi saat ini masyarakat yang terdampak Covid-19 sekarang sangat memprihatikan.

“Jumlah pasien Covid-19 mencapai sudah mencapai 1 jt orang dan ini sangat memprihatinkan,” kata Kapolsek Kalideres.

Kapolsek juga menghimbau, agar pasien Covid-19 tidak bertambah, masyarakat harus mematuhi 3 M.
Yaitu, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak.

“Untuk memutus penyebaran Covid-19, ayo kita mulai dari keluarga kita sendiri dan saling mengingatkan terkait Prokes,” imbauannya.

Sementara Camat Kalideres Naman Setiawan menegaskan, dengan banyaknya pasien Covid-19, Rumah Sakit di Jakarta sudah mulai penuh. Dan dirinya berharap warganya mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan karena pejabat mau menggunakan masker, tapi karena demi kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri yang harus kita jaga,” tegasnya.

Naman juga mengingatkan, untuk RT dan RW jadilah contoh di warganya, tetap mematuhi protokol kesehatan dan supaya tidak henti-hentinya mengikatkan warganya akan bahayanya Covid-19.

“Wujud Covid-19 tidak kelihatan, untuk itu kita perlu waspada, dengan mematuhi peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan, insyaallah kita bisa terhindar,” ujarnya.

Di tempat yang sama ketua RW 07 Kelurahan Semanan Sumaedi (Ujang) mengucapkan terimakasih atas perhatian tiga pilar yang melakukan patroli protokol kesehatan di wilayahnya.

“Terimakasih atas perhatiannya dan saya bersama jajaran RT dan LMK maupun FKDM juga Dasawisma akan selalu memberikan imbauan ke warga agar tetap mematuhi peraturan pemerintah, terkait protokol kesehatan supaya aman dari virus Covid-19,” tutur RW Sumaedi. (BB)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …