Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Sertu Kusnodin Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Keamanan Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) demi meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik dengan warga di wilayah binaan. Kamis (4/5/2023).

 

Komsos Sertu Kusnodin dengan Warga binaan bertujuan untuk mendapatkan informasi di wilayahnya dan menjaga hubungan yang baik dengan warga, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat saat ini.

“Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan tercipta suasana yang nyaman serta kondusif sehingga memperlancar tugas keseharian Babinsa.”ungkap Sertu Kusnodin.

Diakui dengan giat komsos warga juga dapat mengetahui perkembangan situasi kondisi di wilayah dari kami. Babinsa juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang bisa cepat diselesaikan. (Pen01/TS-Bravo)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdam Cederawasih Pimpin Peringatan Nuzulul Qur’an Di Masjid Al-Fajr

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto memimpin acara peringatan Nuzulul Quran tahun 1445 Hijriah yang …