Tokoh Masyarakat Cikarang Utara Hadiri Acara konsolidasi Partai Buruh

PORTALINDONEWS.COM, kab Bekasi – Partai Buruh mengadakan Giat konsolidasi bertempat perum GGC Blok G55/56 Cikarang Utara kabupaten bekasi. (3/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri para pengurus Kecamatan Cikarang Utara, Komisaris Desa,RT,RW,Tokoh Masyarakat.

Napak tilas pendirian Partai Buruh yg didirikan pertama kali oleh Mukhtar Pakpahan lalu dilanjutkan Oleh anak beliau dan diserahkan Kepada Said iqbal untuk melanjutkan, syarat yg disampaikan Said iqbal dalam menerima tugas tersebut adalah ingin adanya Perubahan Kepengurusan Serta perubahan AD/ART Partai buruh, Ungkap Tudiyono.

Tujuan Partai buruh tdk muluk-muluk, yaitu setiap kebijakan yg dibuat oleh pemerintah harus sejalan untuk kepentingan rakyat & akan mengupayakan dana rakyat untuk kepentingan rakyat.

 

Dalam hal dewan legislatif yg terpilih melalui partai buruh, Ketua EXCO Prov Jabar akan memasti kan kinerjanya. Apabila tidak sesuai dengan Mandat yang diinstuksikan Partai Buruh maka bung Suparno akan mencopot dewan tsb yg tdk sejalan dgn filosofi Partai Buruh,ujar Ari wibowo.

Filosofi Keterbukaan akan dijamin oleh Partai Buruh melalui kader kader yg menjadi anggota legislatif baik Kab/Kota Provinsi maupun Pusat. WA center & Email Center akan dibuat untuk wadah aduan masyarakat bagi kader kader yg menjadi dewan legislatif ditiap tingkatan atas kinerja & pengabdiannya terhadap masyarakat.

Mari ajak sanak Family, teman & tetangga untuk memilih partai buruh sebagai ikhtiar perubahan menuju Negara sejahtera Semoga apa yg kita harapkan dalam hal kesejahteraan rakyat dapat tercapai melaui Partai Buruh Tutup Adam Nurbani.

(Rachmad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jadi Bagian AMANAH, Pemuda Aceh Mampu Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Oleh : Oleh : Teuku Reza  Editor: Ida  Bastian Portalindonews.com – Segenap pemuda Aceh diyakini …