Transformasi Multiplatform Untuk Indonesia Maju, Dandim 1702/Jayawijaya Hadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI, Hari Bhakti Radio Ke-78 LPP RRI Wamena, bertempat di Gedung Aula RRI Wamena Jln. Diponegoro Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (11/09/2023).

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., disela kesempatan usai acara menyampaikan, selamat ulang tahun Radio Republik Indonesia (RRI) Ke-78 sekali di udara tetap di udara.

“Agar Radio Republik Indonesia (RRI) dapat lebih aktual tajam dan terpercaya dalam meliput segala berita di seluruh Republik Indonesia sehingga selalu mendapatkan tempat dihati Rakyat Indonesia,” harap Dandim.

Lanjut Dandim, hari ini 11 September 2023 genap sudah 78 tahun, pencapaian dan kinerja RRI sudah banyak diberikan kepada masyarakat Indonesia.

“Ini yang harus kita pikirkan bagaimana RRI mengawal NKRI. Saya juga berharap RRI kedepannya tidak hanya mengawal tetapi menjadi bagian dari proses, tentu dalam koridor sebagai lembaga penyiaran publik,” pungkasnya. (Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Persit Pengurus Daerah Jaya Adakan Syukuran HUT Ke 78

Portalindonews.com, Kodam Jaya_Jakarta Timur. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit PD Jaya …