Dies Natalis Universitas Hasanuddin ke-67, Kepala BSKDN Tekankan Pentingnya Terus Berinovasi

PORTALINDONEWS.COM, Makassar- Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Yusharto Huntoyungo mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menghadiri Upacara Dies Natalis Universitas Hasanuddin (Unhas) ke-67. Acara tersebut berlangsung di Baruga A.P Pettarani Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu, 9 September 2023.

Dalam kesempatan itu, Yusharto menekankan pentingnya peran perguruan tinggi mendorong peningkatan inovasi di berbagai bidang, terutama bidang pendidikan. Dirinya juga mengimbau agar upaya peningkatan inovasi dimulai dengan meningkatkan keterlibatan mahasiswa dalam pengembangan ide kreatif.

“Kami percaya Unhas sebagai perguruan tinggi terbesar di Indonesia Timur bisa mendorong peningkatan inovasi di berbagai bidang,” ungkapnya.

Selain itu, Yusharto juga mengucapkan selamat kepada Unhas atas perayaan dies natalis ke-67. Dirinya berharap ke depan Unhas dapat terus membersamai mahasiswanya melahirkan inovasi yang beragam untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Selamat dies natalis ke-67 kepada Unhas, semakin berjaya dan berkomitmen kembangkan inovasi bersama anak negeri,” pungkasnya.**

About Portalindonews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …