Unit Ambulan Cahaya Foundation Sedang Bawa Pasien Di Tabrak Kendaraan Lain

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi – Ambulan Cahaya Foundation Nomor Polisi B 9185 kcg Sedang Membawa Pasien Sakit Ke Rumah Sakit Persahabatan Jakarta Timur Di Tabrak Oleh Mobil sedan Pada Hari Rabu Tanggal: 23 Maret 2022 Jam : 11.00wib Alamat TKP (Tempat Kejadian Perkara) perempatan lampu merah dekat RSUP.

Menurut Keterangan Sabar Pengemudi Ambulan Cahaya Foundation Pada Media Portalindo News.Com Bahwa Pada Saat Itu Unit Ambulan Kami Sedang Membawa Pasien untuk Mendapatkan Pertolongan RSUP Persahabatan Jakarta Timur, Tiba Tiba Sedan berwarna Hitam Menabrak armada Unit Ambulan Cahaya Foundation.

Sabar Pengemudi Ambulan Cahaya Foundation Juga Merasa Heran Karena Dalam Perjalanan membawa Pasien sudah Kami Nyalakan Lampu Rotartor,Sirene Tetapi tetap Saja Kami Sudah Mematahui SOP Penggunaan Ambulan Terkadang tidak Di Indahkan Pengemudi Lain.

DI Duga Pihak Yang Menabrak Armada Unit Ambulan Cahaya Foundation agar Tidak Kena Lampu Merah, Ungkap Sabar.

Kasus Laka Lantas Yang Terjadi Terhadap Unit Ambulan Cahaya Foundation sudah Ditangani Oleh Pihak Polantas Jakarta Timur.

(Rachmat)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …