Unit Pemusaran Rsud Cibitung Ucapkan Terimakasih Kepada Relawan Ambulans Sinergi

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Bekasi – Setelah Tiga Tim Relawan Ambulan Sinergi Kabupaten Bekasi Pada Hari Sabtu 5 Februari 2022 Menyerahkan Jenazah Bayi Yang Wafat Ke Keluarga Pasien Pasangan Ibu Maya dan Wisnu Dengan Identitas Berdasarkan KTP Yang Terdaftar Di Ruang Pendaftaran Administrasi Pasien RSUD Cibitung Beralamat Di Wilayah Jatimulya Rt.006/013 Blok F.84 Tambun Selatan.

Saat Di Konfirmasi Hendri Driver Ambulan Relawan Sinergi Kepada Ibu Maya (ibu kandung Bayi) Jenasah Bayi Tersebut Di Makamkan Di daerah TPU Grand Wisata Tambun Selatan.

Bu Niken Tim Personil Relawan Ambulan Sinergi Pada Awak Media Menerangkan Bahwa Jenasah Sang Bayi Ada Di Ruang Jenasah (Pemusaran RSUD Cibitung) pada tanggal 01-02-2022.

Pihak Pemusaran RSUD Cibitung Pada Hari Sabtu 05-02-2022 pukul 14.30 Wib Meminta Bantuan Tim Relawan Ambulan Sinergi Untuk Antarkan Jenasah Bayi Tersebut Ke alamat Keluarga Pasien Berdasarkan Identitas KTP Saat tanggal 31 Januari 2022 Ibu sang bayi Mendapatkan Pertolongan Medis Di RSUD Kabupaten Bekasi Ruang NICCU.

Bapak Untung Pihak Pemusaran RSUD Cibitung Kabupaten Bekasi Mengucapkan Terimakasih Kepada Aki,Niken,Hendri Yang Telah Menjalankan Tugas Dengan Baik.

Semoga Tiga Personil Relawan Ambulan Sinergi Yang Telah Menjalankan Tugas Dengan Tulus dan Ikhlas Tanpa Pamrih Mendapat Keberkahan Dari Tuhan Yang Maha Kuasa,Ungkap Pak Untung.

(Intan)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pantau Harga Sembako, Babinsa Interaksi dengan Pedagang dan Pembeli

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga bahan pokok khususnya di wilayah teritorial Koramil …