Warga Desa Tanabangka Semangat Gotong-royong Dalam Membangun Rumah Ibadah

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Semangat Kebersamaan dan membangun solidaritas dan gotong-royong terus di lestarikan oleh warga Desa Tanabangka,Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa. Sulawesi Selatan. 

Di lokasi pembangunan masjid Jami Raodah yang berada di dusun renggang desa tanabangka nampak antusias warga desa ini, mulai orang dewasa hingga anak anak dan remaja sedang mengangkat campuran beton yang akan di kaksanakan pengecoran atap mesjid jami raodah. 

Syamsul Alam Dg Ago ketua panitia pembangunan masjid Jami Raodah dalam keterangan ya bahwa pembangunan masjid ini atas inisiatif dari para tokoh agama dan jam,a bersepakat untuk membangun sebua rumah ibadah dari hasil kesempatan bersama maka kami bentuklah panitia pembangunan dengan menggunakan anggaran swadaya yaitu berasal dari masyarakat raodah dusun renggang dan melibatkan. Seluruh jama’ah sedesa tanabangka. 

Selain dana dari jama’ah setempat ada pula sejumlah para darmawan dan pengusaha serta tokoh agama yang turut berpartisipasi demi lancarnya pembangunan Masjid Jami Raodah. Dan bantuan dari hamba Allah lainya yang tak henti hentinya memberi bantuan, baik berupa bambu, semen dan Lain lain. 

Dan pada hari ini minggu 26 desember kami bersama seluruh warga hadir di sini guna melakukan kegiatan pekerjaan pengecoran bagian atas untuk di jadikan atap. Ucapnya.

Tahri siala

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …