Warga Penerima Bansos Beras Taati Protokol Kesehatan

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Penyaluran bansos beras 10 kilo gram, bagi penerima BPNT Desa Segodorejo dengan kuota 231 orang penerima, berjalan dengan lancar.

Giat tersebut di hadiri kepala desa Segodorejo ( H. Sanip) dan seluruh perangkat Desa Segodorejo, yang di mulai pukul 08.30 WIB, di pendopo Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (19/08/2021).

Pemerintah Desa Segodorejo menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan tempat pengambilan bansos beras tersebut dengan protokol kesehatan agar tidak berkerumun.

Warga penerima sangat senang dengan pelayanan pemerintah Desa yang baik dan cekatan.

Hal tersebut seperti di sanpaikan oleh salah seorang penerima (Agung)”, Terima kasih saya sampaikan pada pemerintah yang telah menambah bantuan makanan pokok kami ( beras).

 Pelayanan yang baik juga di lakukan oleh kepala Desa Segodorejo beserta semua perangkatnya, yang dengan sabar mengatur jalannya penerimaan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga kami juga merasa nyaman”, jelasnya.

Kepala Desa Segodorejo (Sanip) juga menyampaikan harapannya “,Terima kasih ke pada semua warga Desa Segodorejo yang ada di balai desa untuk menerima bantuan berupa beras, karena sudah mematuhi protokol kesehatan.

Semua ini demi kesehatan kita semua juga upaya penekanan penyebaran virus covid -19.

Saya juga berharap kepeda seluruh warga desa Segodorejo supaya senantiasa melaksanakan 3M yakni Memkai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Agar kita semua bisa terbebas dari virus covid -19 dan menjalani kehidupan seperti sebelum adanya virus corona.

Walaupun kita dalam keadaan yang sulit karena pandemi yang belum juga hilang akan tetapi hal ini tidak akan menyurutkan kami melakukan pelayanan kami ke pada warga desa 24 jam”,Harapnya. SJK

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …