Warga Terkena Dampak Angin Kencang di Mangalli Berharap Segera Dapat Bantuan

PORTALINDONEWS.COM, Gowa – Warga Kelurahan Mangalli yang terkena dampak angin kencang pekan lalu sangat berterima kasih kepada pemerintah Kelurahan yang sangat cepat dan tanggap menyikapi musibah yang menimpa warganya.

Sesuai keterangan yang dihimpun dari warga yang rumahnya terkena dampak angin kencang mengatakan bawa pemerintah Kelurahan Mangalli sudah turun dan mendata rumah yang rusak terkena dampak dari musibah angin kencang.

Sementara Lurah Mangalli, Basir. S.Sos, yang sempat di konfirmasi belum lama ini membenarkan bahwa pemerintah Kelurahan Mangalli sudah turun kelokasi mendata warga yang rumahnya rusak akibat angin kencang, selaku Lurah Mangalli dirinya sudah menyampaikan laporan kejadian tersebut ke pemerintah Kabupaten Gowa dan dinas terkait. 

” Saya sudah laporkan data warga korban angin kencang yang terjadi di wilayah Kelurahan Mangalli ke pemerintah Kabupaten Gowa, kita berdoa saja mudah -mudahan secepatnya dapat turun bantuan, ungkap Lurah Mangalli.

Sementara warga yang terkena bencana alam angin kencang sangat berharap agar pemerintah Kabupaten Gowa melalui dinas terkait segera dapat menyalurkan bantuannya sehingga mereka dapat kembali memperbaiki rumahnya sehinga apabila turun hujan mereka tidak kebasahan lagi.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Seret Terduga Pelaku Penggelapan Uang UKW PWI ke Ranah Hukum

Oleh: Dr. Siprianus Edi Hardum, S.IP, S.H., M.H. Portalindonews.com, Jakarta – Sampai saat ini Pers …