Wujudkan Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan Bersihkan Lahan Kodam Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan – Kodim 0503/Jakarta Barat melaksnakan karya bakti membersihkan lahan milik Kodam Jaya yang berada di Jl. Aipda KS. Tubun II A, RT.002/RW.01 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (27/05/2024).

Dengan antusias dan penuh semangat, Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan di bawah pimpinan Bati Tuud Peltu Edi Rustandi bersama anggota PPSU Kelurahan Slipi dan Wanra tampak melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Lahan Kodam Jaya menggunakan peralatan kebersihan, seperti mesin pemotong rumput, cangkul, sapu dan pengki untuk membersihkan rumput liar dan sampah.

Bati Tuud Koramil 03/Grogol Petamburan Peltu Edi Rustandi mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan upaya TNI bersama unsur penerintah setempat dalam mendukung tugas pokok TNI AD di bidang teritorial.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih khususnya kepada Babinsa, PPSU dan Wanra, karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga rumput liat dan sampah yang ada di lahan milik Kodam Jaya terlihat bersih dan rapi.

“Dan saya juga apresiasi kepada Pemerintah Kelurahan Slipi yang telah menerjunkan anggota PPSU dalam mengikuti karya bakti ini bersama Babinsa dalam melaksanakan pembersihan di lahan milik Kodam Jaya ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin sinergitas seperti yang kita harapkan,” ungkap Danramil.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Warga Yokatapa Sambut Sapa Damai Prajurit Koops Habema

PORTALINDINEWS.COM | Intan Jaya, – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) Raider 509/Balawara Yudha Kostrad, …