Yakinkan Kesiapsiagaan Pasukan Pengamanan Aksi Unras, Kasad Datangi Posko Monas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Pusat – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama para pejabat Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya sambut kehadiran Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Posko Monas, guna memonitor pengamanan aksi Unras yang berada disekitaran Monumen Nasional Jakarta Pusat, Senin (1/5/2023).

Kehadiran Kasad di Posko Monas ini untuk melihat kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa oleh berbagai elemen buruh yang dilaksanakan pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya juga memaparkan secara teknis kesiapan kekuatan personel dan lokasi strategis mana saja yang dijadikan sasaran pengamanan yang dilalui para buruh dalam menyampaikan aspirasinya.

Diharapkan para peserta Unras dalam menyampaikan aspirasinya tidak sampai bertindak anarkis, sehingga pelaksanaan Unras dapat berjalan lancar dan aman hingga selesai.

Hadir dalam kegiatan monitoring di Posko Monas, Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Danpomdam Jaya, Dandim O501/JP dan Para Dansat Jajaran yang menggelar pengamanan.

(Sumber Pendam Jaya)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …