Satgas TNI Berbagi Kasih Dengan Bagikan Nasi Bungkus, Snack Dan Pelayanan Kesehatan Gratis Di Papua Pegunungan

PORTALINDONEWS.COM | Lanny Jaya – Satgas Yonif 614/Raja Pandhita, Brigif 24/BC, Kodam VI/Mulawarman, Pos Tiom melalui kegiatan berbagi berkah kepada masyarakat dengan membagikan 100 Nasi Bungkus, 100 Snack sekaligus pemberiaan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan dengan kolaborasi bersama Perawat dan Bidan dari Puskesmas Tiom, bertempat di Gereja Dukom Desa Ninabua, Distrik Yiginua Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (19/8/2024).

Dansatgas Yonif 614/Raja Pandhita Letkol Inf Ardiansyah, S.Sos mengatakan, kegiatan berbagi berkah ini selalu kami laksanakan dengan membagikan 100 Nasi Bungkus, Snack buat anak-anak sekaligus pelayanan kesehatan gratis selepas pulang dari ibadah.

“Kegiatan berbagi berkah ini selalu kami berbagi dengan masyarakat berupa nasi bungkus, snack dan sekaligus pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat. Sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa dirasakan oleh masyarakat Distrik Tiom,” ujar Dansatgas.

Ditempat yang sama, Pasi Ter Lettu Inf Sandi menegaskan bahwa kegiatan berbagi berkah merupakan perwujudan  dari kepedulian Satgas 614/Rjp untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

“Semoga apa yang telah kami lalukan, kami berharap membawa manfaat bagi masyarakat,” tutur Pasi Ter.

Bapak Pen Kogoya Pendeta Gereja Jemaat Dukom mengungkapkan rasa terimakasih kepada Satgas Yonif 614/Rjp khususnya Pos Tiom yang telah peduli dan perhatian kepada jemaat kami.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Presiden Jokowi Mendukung Kebangkitan Ekonomi Aceh Melalui AMANAH

Portalindonews.com, Aceh – Presiden Joko Widodo (Jokowi) seger meresmikan langsung Gedung AMANAH (Aneuk Muda Aceh …