Hari Minggu Serka Suharno Tetap Turun Ke Pasar Cek Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan Warga Pedagang di Wilayah binaannya, dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di pasar, Babinsa Serka Suharno anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan pemantauan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit di Jln Manga besar IX RT 007 / RW 001 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (19/05/2024).

Serka Suharno mengatakan, kegiatan ini dilakukan para Babinsa agar dapat memonitor perkembangan harga Sembako di pasar maupun kios sembako, seperti beras, cabe, minyak goreng, telur, dan lainnya.

Lebih lanjut, sambil bersenda gurau dengan para penjual, Babinsa menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu gula, daging, ayam, susu serta kebutuhan lainnya.

“Sesuai pantauan kami, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar maupun kios sembako hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran.”ungkapnya. (amr)

About Portalindonews

Check Also

Bersama Satgas Yonif 753/AVT Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM | Mewujudkan kepedulian kepada masyarakat sekitar, Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT …