Informasi Orang Hilang, Ibu dan Anak Warga Kepahiang Hilang Sejak 2 Minggu Lalu

KEPAHIANG – PORTALINDONEWS.COM .Informasi orang hilang kembali diterima Kepolisian Daerah Bengkulu. Kali ini informasi diterima langsung oleh polres Kepahiang. Rita Candrawati (36) Ibu Rumah Tangga (IRT) dan anakny M. Alif Al-Hafiz(3,5) yang beralamat di Dsa Pematang Donok kecamatan Kabawetan kabupaten Kepahiang dilaporkan sejak Senin 27 September 2021 hilang.

Berdasarkan laporan dari suami korban, Edi Ruslan Efendi(41), Rita meninggalkan rumah sejak 5 September 2021 sampai kini belum tahu dimana keberadaan korban.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes pol. Sudarno, S.Sos, MH menghimbau kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan korban untuk menghubungi keluarga korban Hp. 081367779421. Hp 085267403137 dan menghubungi kantor polisi terdekat.

“Untuk ciri-ciri korban menggunakan kaos oblong warna abu-abu, celana jeans biru dan membawa anak laki-laki umur 3,5 tahun yang diperkirakan pergi ke arah Bengkulu”,Jelas Kabid Humas.

Informasi serupa juga telah disebarkan melalui akun media sosial resmi kepolisian sebagai upaya memaksimalkan bantuan pencarian korban.

Warta : zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …