Kapolda Bengkulu, Wakapolda dan PJU “Nyebar” Cek Pos Penyekatan di Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM >>> BENGKULU >>> Kapolda Bengkulu beserta pejabat utama Polda Bengkulu hari ini Sabtu, (15/05/2021) melakukan pengecekan perbatasan provinsi Bengkulu dengan Provinsi tetangga. Sesuai dengan rencana tim dibagi menjadi tiga regu yakni tim pertama yang dipimpin Kapolda Bengkulu akan melaksanakan pengcekan dibagian selatan Provinsi Bengkulu Seluma-Manna-Kaur. Regu kedua dipimpin Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH melakukan pengecekan perbatasan Bengkulu-Sumbar di Mukomuko serta tim tiga gabungan pejabat utama Polda Bengkulu yang akan melakukan pengecekan di perbatasan Bengkulu-Sumsel di wilayah Curup dan Kepahiang.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH mengatakan secara spesifik Kapolda, Wakapolda dan PJU akan melakukan pengecekan guna mengetahui sejauh mana pelaksanaan penyekatan di wilayah perbatasan provinsi tersebut.

“masing-masing tim akan mengecek mulai dari administrasi hingga cara bertindak anggota di lapangan,” ujarnya.

Selain itu rombongan juga akan mengunjungi setiap pospam dan posyan yang dilewati. Ikut juga mendampingi Kapolda dan Wakapolda Bengkulu, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono dan Wakil Ketua Ny. Dian Prasodjo.

Penulis: zul

About Portalindonews

Check Also

Jaga Situasi Kondusif Jelang Mayday dan Pasca Pemilu

Oleh: Galang Faizan Akbar Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Memasuki bulan Mei, momen penting yang …