Ribuan Masyarakat Provinsi Bengkulu Ramaikan Vaksinasi Massal Serentak

BENGKULU, PORTALINDONEWS.COM – masyarakat Di Provinsi Bengkulu hari ini (26/06/21) mengikuti vaksinasi massal yang di gelar serentak di Lokasi – lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Vaksinasi massal di Provinsi Bengkulu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 di 34 Polda seindonesia.

Selain menyambut hari Bhayangkara ke -75, kegiatan vaksinasi massal serentak tersebut juga bertujuan menekan lonjakan kasus covid 19 di tanah air.

Adapun vaksinasi masal serentak yang dilaksanakan pada hari ini diperuntukkan bagi masyarakat umum usia 18 tahun keatas.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono, M.Si., dalam press conference disela- sela Vaksinasi massal di Balai Buntar mengungkapkan, vaksinasi masal ini digelar untuk mendukung program pemerintah satu hari satu juta orang di vaksinasi covid 19. Guna meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga bisa terbebas dari ancaman virus covid 19.

” Kita hari ini polri -Tni serta forkopimda Provinsi Bengkulu serentak menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat di provinsi bengkulu,dan alhamdullh antusias masyarakat cukup tinggi terlihat di seluruh lokasi vaksinasi di provinsi bengkulu ramai di datangi oleh masyarakat untuk di lakukan penyuntikan vaksinasi covid 19″. Jelas kapolda bengkulu.

Adapun target vaksinasi masal yang di gelar serentak di provinsi bengkulu hari yakni 14 .793 dosis vaksin.

Agar program vaksinasi massal mencapai target, panitia menyediakan souvenir hingga doorprize untuk peserta vaksin.

Hal itu terbukti mendongkrak minat masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi massal.

” saya harapkan dengan telah dilaksanakannya vaksinasi massal hari ini, Bengkulu bisa terbebas dari Penyebaran virus Covid -19 yang saat ini masih jadi pandemi.” Pungkas Kapolda Bengkulu.

Penulis : zul..

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Breaking News: Hendry Ch Bangun Dkk Terbukti Korupsi Rp. Rp 1.771.200.000

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI), Hendry Ch. Bangun, telah terbukti …