Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 144/JY Mendatangi Rumah ke Rumah Warga di Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM, Ketungau Hulu – Warga desa Sungai Pisau yang sakit di sambangi oleh anggota Kesehatan Satgas di Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar Untuk di lakukan pengecekan kesehatan Jumat (25/06/2021)

“Hal ini merupakan wujud bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang mengalami Sakit di perbatasan,dengan Pengobatan mendatangi Ke rumah-rumah warga,”ujar Letkol inf Andri Suratman selaku Dansatgas.

Pengecekan mulai dari Tensi,Suhu tubuh dan memeriksa keluhan yang sakit,dan pemberian obat,kita terus berupaya supaya warga di perbatasan ini bisa pulih jika ada yang sakit kita cepat Tanggap darurat untuk memberikan pelayanan Kesehatan,”ucap Letda Ckm Aula Dinata Selaku Danton Kesehatan Satgas.

“Kami warga desa sungai pisau ini sangat terbantukan dan sangat senang atas pelayanan kesehatan oleh anggota Kesehatan Satgas, apalagi mendatangi kerumah Kami,”ucap bapak Yuli.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan support dari masyarakat serta selalu mematuhi protokol kesehatan.(pen Yonif 144/JY).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …