Semarak HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Seluma Gelar Baksos, Donor Darah Hingga Kunjungan Purnawirawan Polri

SELUMA,PORTALINDONEWS.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Seluma melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial (Baksos), hingga penggalangan aksi donor darah pada Kamis, 24 Juni 2021.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo mengatakan dalam kegiatan baksos kali ini tercatat 101 orang mengikuti kegiatan donor darah. Namun saat dilakukan pemeriksaan awal hanya 55 orang yang bisa diambil darahnya atau donor. Darah yang terkumpul diantaranya golongan darah A sebanyak 10 kantong, darah B 17 kantong, darah O 19 kantong, dan AB 9 kantong.

“Hari ini di Aula Endra Dharmalaksana dilaksanakan kegiatan donor darah. Selain personil kepolisian peserta kegiatan berasal dari anggota Kodim 0425 Seluma, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan ormas Banser (Barisan Ansor Serbaguna),” ungkapnya.

Selain itu anggota Polres Seluma juga melakukan aksi kebersihan di lingkungan Masjid Ikhwatul Mukminin di Kelurahan Selebar, Gereja Gekesia di Kelurahan Sidomulyo dan Pura di Desa Air Petai, sekaligus membagikan alat kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Selain itu tidak kala penting, personil juga mengunjungi dan membagian tali asih ke sejumlah wakawuri dan purnawirawan di Kabupaten Seluma.

Penulis: zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Breaking News: Hendry Ch Bangun Dkk Terbukti Korupsi Rp. Rp 1.771.200.000

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum PWI), Hendry Ch. Bangun, telah terbukti …