Vaksinasi Massal Serentak Hari Bhayangkara Ke-75 Dipadati Masyarakat

BENGKULU, PORTALINDONEWS.COM – Pagi ini (26/06/21) Ratusan orang ramai mendatangi Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang tengah dilaksanakan di Kantor Radio tersebut.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika diwawancarai hari ini (26/06/21) mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal yang digelar pada hari ini ada 168 Lokasi yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu dan dipusatkan di Balai Buntar Kota Bengkulu.

” ya vaksinasi massal yang kita lakukan hari ini juga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -75.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pelaksanaan vaksinasi massal serentak hari ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 wib.

” target kita hari ini belasan ribu masyarakat akan mendapatkan vaksin guna mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid-19 di Provinsi Bengkulu.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengatakan, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu yang berusia 18 tahun keatas yang belum vaksin agar mendatangi lokasi – lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi massal serentak yang tersebar di seluruh Provinsi Bengkulu.

Pantauan media disalah satu lokasi Vaksinasi yakni RRI Bengkulu ratusan masyarakat telah mendaftar untuk mendapatkan vaksin dan dari data yang diperoleh sebanyak 30 orang telah resmi memperoleh vaksin.

” kegiatan vaksinasi massal telah kami mulai tadi pada pukul 07.30 wib, jadi bagi masyarakat silahkan datang langsung ke Lokasi.” Pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Penulis: zul

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Perkosa Gadis Pelajar, Tiga Pemuda Bejat di Amankan Polres Demak

Portalindonews.com, Jawa Tengah, Demak – Seorang gadis pelajar di perkosa 3 pemuda biadab yakni Eko …