PM Vietnam Tiba di Indonesia untuk Bertemu Presiden Jokowi

PORTALINDONEWS.COM Perdana Menteri (PM) Vietnam Phạm Minh Chính pada Jumat, 23 April 2021, mengunjungi Indonesia. PM Vietnam dan rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 10.45 WIB dengan menggunakan pesawat Vietnam Airlines.

 

PM Vietnam tampak melambaikan tangan begitu pintu pesawat dibuka. Di bawah tangga pesawat, ia disambut oleh Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri sekaligus Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto.

Bersama rombongan yang menyertainya, PM Vietnam kemudian langsung menuju rangkaian kendaraan yang telah disiapkan dan meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta.

Pada sore nanti, Presiden Joko Widodo diagendakan menggelar pertemuan bilateral dengan PM Phạm Minh Chính di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan kunjungan pertama PM Phạm Minh Chính ke Indonesia usai dilantik pada 5 April 2021 lalu.

(Lucky Sun/Setpres)

About Portalindonews

Check Also

Dunia Internasional Akui Papua Bagian Wilayah NKRI

Oleh: Melanesius Aronggear  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Dunia internasional sudah mengakui bahwa Papua sebagai …