Komsos Sistem Dua Arah, Ini Yang Disampaikan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Warung Kopi Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada hari ini, Senin, 07 Agustus 2023 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno bersama Bhabinkamtibmas Ipda Yatno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat.

Menurut Sertu Suharno, Komunikasi  Sosial di lakukan dengan sistem diskusi dua arah agar lebih efektif  yaitu pertukaran pesan dan informasi yang positif sebagai Aparat kewilayahan dan warga masyarakat.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan tindakan-tindakan kejahatan yang sering terjadi di wilayah khususnya maraknya puncurian kendaraan bermotor milik warga yang di parkir diluar rumah.”urai Babinsa.

Lanjutnya, warga hendaknya selalu berhati hati dan hrs peduli dengan barang-barang berharga milik pribadi, Waspadai orang-orang yang tidak di kenal yang mondar mandir di sekitar lingkungan rumah kita.

Dirinya juga mengatakan, Untuk kendaraan bermotor yang di parkir diluar rumah hendaknya di pasang kunci ganda agar lebih aman dari pencurian karena sasaran dari para curanmor adalah kendaraan-kendaraan yang di parkir diluar rumah. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serda Drajat Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat dan Warga

PORTAKLINDONEWS.COM, Kodam Jaya — Demi terjalin komunikasi yang baik serta menjalin silaturahmi tetap utuh, Babinsa …