Anggota DPRD Kota Tangerang Buka Perbasi Cup 2023

Portalindonews.com, Kota Tangerang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Andri S Permana saat membuka Perbasi CUP Kota Tangerang 2023 di GOR Dimyati, Kamis (3/7/23) siang dapat menghasilkan atlet-atlet basket yang terbaik.

Menurutnya Kota Tangerang tengah bersiap menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten pada 2024 mendatang.

“Untuk itu melalui Perbasi Cup ini diharapkan bisa menghasilkan atlet-atlet terbaik basket untuk menjadi wakil Kota Tangerang pada Popda Banten 2024. Semoga mampu meraih prestasi juara umum seperti pada ajang Porprov 2023,” ujarnya.

Andri yang juga Ketua Perbasi Kota Tangerang ini mengungkapkan pada Perbasi Cup 2023 ini diikuti oleh 82 tim yang berasal dari sedikitnya 30 sekolah yang ada di Kota Tangerang.

Turnamen yang berlangsung pada 3-13 Agustus 2023 ini memperebutkan hadiah uang pembinaan total puluhan juta rupiah.

“Tahun lalu di ajang yang sama hadiahnya total Rp 70 juta, sementara di tahun ini karena banyak donatur yang membantu akan lebih dari itu,” ungkapnya.

Ida Bastian

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Hari Kesaktian Pancasila, Dandim 1702/JWY Ajak Masyarakat Papua Pegunungan Amalkan Pancasila

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri Upacara¬† Peringatan Hari …