Warga Desa Muara Danau Harap Inspektorat Seluma Bekerja Profesional

SELUMA >>> PORTALINDONEWS.COM >>> Terkait adanya dugaan penyalahgunaan Dana Desa (DD) mulai tahun anggaran 2018 sampai 2020 di Desa Muara Danau, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma, sebagian warga masyarakat meminta Inspektorat di Kabupaten Seluma, agar melakukan audit dengan profesional dan transparan serta hasil pemeriksaan dapat di publikasikan. Hal itu diungkapkan oleh Darmadi selaku perwakilan masyarakat Muara Danau. Senin (14/06/2021).

Darmadi mengatakan bahwa, kami selaku perwakilan masyarakat Muara Danau sangat berharap agar kiranya Inspektorat Kabupaten Seluma dapat bekerja secara profesional dan transparan, serta serius dalam menangani kasus dugaan penyelewengan DD di Desa Muara Danau.

“Kami sangat berharap kepada Inspektorat Kabupaten Seluma dapat bekerja secara profesional dan terbuka serta dapat mempublikasikan hasilnya, karena ini murni permintaan warga, kami sudah capek dibohongi terus, sekali lagi kami minta tolong agar kasus ini diproses secara profesional, independen, transparan, objektif dan serius dalam melakukan pemeriksaan audit kasus dugaan korupsi DD di Desa Muara Danau, agar tidak menjadi fitnah di kalangan warga, khususnya warga di Desa Muara Danau,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kabupaten Seluma, Deddy Ramdhani, SE, M.SE, MA, saat dikonfirmasi awak media terkait permintaan dan harapan warga mengaku bahwa, saat ini tim masih melakukan pemeriksaan dan akan bekerja secara profesional.

“Untuk Desa Muara Danau tim msh melakukan pemeriksaan, jadi belum ada hasil pemeriksaan. InsyaAllah tim akan bekerja secara Profesional dan Berintegritas,” tulis Deddy Ramdhani melalui pesan WhatsApp.

Untuk Sekedar diketahui, Bahwa sebelumnya pada hari Senin (07/06/2021) Tim Inspektorat Kabupaten Seluma telah turun melakukan pemeriksaan lapangan di Desa Muara Danau terkait laporan warga masyarakat tentang adanya dugaan penyelewengan Dana Desa, yaitu meliputi, pembuatan jalan sentra produksi/rabat beton, pembelian tabung gas Lpg, pembangunan gedung posyandu, serta pembelian hewan ternak/sapi.

Penulis: zul

About Portalindonews

Check Also

Maya Rumantir Receives SHIELD of First Excellence from the Firsts Union and PPWI Consortium

Portalindonews.com, Jakarta – Senator of Indonesia from North Sulawesi, Dr. Maya Rumantir, M.A., PhD, received …