Aktif Gelar Vaksinasi, Anggota DPRD DKI Jakarta Lauw Siegvrieda Tembus 10 Ribu Peserta

Portalindonews.com,Jakarta – Demi tercapainya program Vaksinasi Nasional, yang dicanangkan pemerintah, Anggota DPRD DKI Jakarta, Lauw Siegvrieda bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI) terus menggelar vaksinasi secara aktif dibeberapa wilayah di Jakarta Barat.

 

 

 

Agresifitas wanita kelahiran 16 agustus 1968 ini dalam pendistribusian Vaksin ke masyarakat, sudah tidak diragukan lagi, pasalnya pada gerai vaksin yang ia buat sejak Juli hingga September 2021 selalu dibanjiri antusias masyarakat serta respon yang positif hingga tembus 10.000 (Sepuluh Ribu) peserta vaksinasi.

 

 

 

Dalam keterangannya pada media, wanita yang akrab disapa vrieda ini mengatakan percepatan vaksinasi ke masyarakat sebagai gerbang pemulihan terhadap kondisi pandemi saat ini. Dengan harapan semakin banyak masyarakat tervaksin, maka semakin besar Herd imunity yang dibangun hingga pandemi ini segera berakhir.

 

 

” Percepatan pendistribusian vaksinasi ke masyarakat menurut saya adalah gerbang pemulihan bagi kondisi pandemi saat ini, semakin cepat masyarakat tervaksin maka semakin cepat pula Herd Imunity itu terbangun. Sehingga kita semua berharap pandemi ini segera berakhir” ungkapnya

 

 

Kendati demikian wanita yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat ini, terus menghimbau masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala aktifitasnya.

 

Red/Tim

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Sinergi Babinsa Koramil 01/TS dan Polsek Tamansari PAM Giat Ibadah Misa Ke-2 di Dua Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Abdul Madi …