Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Penyusunan RKA Bidang Operasi Dan Latihan TA 2025

PORTALINDONEWS.COM | Staf Operasi Kodam XVII/Cenderawasih menggelar rapat penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Pagu Indikatif Bidang Operasi dan Latihan TA 2025. Kegiatan yang dibuka oleh Asops Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Benny Rahadian, S.E. dan diikuti oleh seluruh Staf Operasi Satjar Kodam XVII/Cen Satpur, Banpur, Satkowil maupun Balakdam, bertempat di Aula Tony A Rompis, Makodam XVII/Cen, Jumat (28/6/2024).

Mengawali kegiatan, Asops Kasdam XVII/Cen menyampaikan rapat penyusunan RKA Bidang Operasi dan Latihan Kodam XVII/Cen dilaksanakan sebagai tanggung jawab, komitmen dan kepedulian sebagai insan Staf Operasi agar seluruh kegiatan Staf Operasi pada TA 2025 dapat berjalan dengan baik.

“Melalui kegiatan rapat ini diharapkan dapat tercipta sinkronisasi program kerja dan anggaran Staf Operasi TA 2025 serta menyamakan visi, misi dan persepsi antara semua Pejabat Staf Operasi dalam melaksanakan penyusunan program kerja dan anggaran Bidang Operasi Kodam XVII/Cen TA 2025 sehingga dapat digunakan sebagai pedoman penyusunan RKA bidang operasi di satuan masing-masing,” jelas Asops.

“Ini merupakan tindak lanjut dari rapat penyusunan RKA TNI AD TA 2025 Bidang Operasi dan latihan yang dilaksanakan oleh Sopsad dan Slatad pada pertengahan bulan Juni lalu dan merupakan pedoman yang digunakan dalam kegiatan rapat yang kita selenggarakan saat ini di Kodam XVII/Cen,” tambah Kolonel Inf Benny Rahadian.

Asops berharap kegiatan rapat sebagai sarana komunikasi dan koordinasi guna mendukung penyusunan RKA Bidang Ops yang lebih baik.

“Manfaatkan forum dan kesempatan ini untuk merumuskan program kerja dan anggaran bidang operasi kedepan sehingga tepat sasaran sesuai dengan kondisi nyata di satuan masing- masing,” tegas Asops Kasdam.

Turut hadir, Waasops Kasdam XVII/Cen Letkol Inf Arif Budi Situmeang, S.I.P., M.Tr.Han., Pabandya Lat Sopsdam XVII/Cen Mayor Inf Redy Dwi Yudha Kurniawan, S.I.P., Pabandya Ops Sopsdam XVII/Cen Mayor Inf Thohir Ilyas, S.H., M.I.P., dan para peserta seluruh Staf Operasi Satjar Kodam XVII/Cen.

(Pendam XVII/Cenderawasih)

About Portalindonews

Check Also

Ciptakan Hubungan Kekeluargaan, Babinsa Serka Kusnodin Komsos dengan Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat _ Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu media …