Babinsa Koramil 01/Tamansari Hadiri Musrenbang Desa

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari yang bertugas di Kelurahan Keagungan Serma Muslih dan Serda Abdi Amrizal hadiri giat Musrenbang Kecamatan Tamansari di Aula Kantor Kelurahan Keagungan lantai 4, Jalan Keagungan No.57 – 59, RT. 002/004 Kel. Keagungan, Kec: Tamansari Jakarta – Barat. Rabu 15 Februari 2023.

Serma Muslih dan Serda Abdi Amrizal menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Kelurahan Sidang Kelompok Kelurahan Keangungan Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun 2022 dalam Rangka Rencana Pembangunan Tahun 2023.

“Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan wilayah, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik.”kata Babinsa

Masih kata Babinsa, ada beberapa Usulan- Usulan dari ketua RW 01 s/d RW 05 yakni, Usulan peningkatan / perbaikan saluran Air atau Got yang ada di Kel. wilayah Keagungan, peningkatan pencahayaan kota maupun di tiap-tiap gang dan peningkatan / penertiban rumah rumah yang dipingir kali di wilayah keagungan.

“Juga peningkatan pencahayaan Lingkungan di Jl Keamanan RW. 008, RW. 007, RW. 006 dan RW: 003 serta pemasangan cermin lalu lintas diarahkan belokan maupun di sepanjang jalan yang lain dan di sepanjang jalan yang rawan untuk pemasangan CCTV.”pungkas Babinsa. (Pendi01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …