Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

PORTALINDONEWS.COM, Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan di Kampung Wurak, Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Sabtu (25/5/2024).

Kegiatan ini merupakan tugas pokok Babinsa yang mana dituntut untuk selalu ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan hal-hal positif, sehingga peran serta tugas Babinsa bisa terus berjalan dan selalu bersinergi dengan masyarakat.

Disela kegiatan, Sertu Sugiyanto mengatakan tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa.

“Komsos kreatif ini merupakan rutinitas kami sebagai Babinsa selalu¬†berkomunikasi agar kedepannya terjalin hubungan baik antara masyarakat dan Babinsa,” ujar Sertu Sugiyanto.

Pandangan masyarakat yang melihat dan mendengar komunikasi kosial (Komsos) Babinsa sangat baik dan senang dengan kepedulian Babinsa mendapat nilai positif sehingga antusias warga sangat baik.

Sementara itu, Bapak Melkias salah satu masyarakat yang saat itu didatangi Babinsa Koramil 1714-02/Ilu mengucapkan apresiasinya.

“Harapan kami semoga Babinsa selalu diberikan kesuksesan dan keberhasilan oleh Tuhan YME dalam bertugas serta tetap bekerja dengan hati dan menghadirkan Tuhan disetiap kegiatannya,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Sertu Rusnanto Hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Anak Stanting

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Penyerahan bantuan kepada Anak Stanting di Kelurahan Tamansari dilaksanakan …