Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Hadiri Acara Perpisahan Kelulusan Pelajar SD Yapis Waghete

PORTALINDONEWS.COM, Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Suherman bersama Serda Topan menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas VI SD Yapis Waghete, bertempat di aula pertemuan, Kampung Waghete 1, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Papua Tengah, Sabtu (25/5/2024).

Turut hadir Kepala Sekolah SD Yapis Waghete Bapak Muhtar Sp.d, beserta Majelis Guru, Pengawas sekolah, Kepala Desa Waghete 1 Bapak Pirmus Motte dan seluruh orang tua wali murid, serta segenap undangan lainnya.

Babinsa Koramil 1703-02/Tigi, Serka Suherman mengatakan bahwa perpisahan sekolah merupakan salah satu acara formal yang diadakan dalam rangka melepas siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya.

Seperti yang dilakukan saat ini, SD Yhapis Waghete. mengadakan perpisahan bagi kelas enam yang telah menyelesaikan pendidikan atau masa belajar tingkat sekolah dasar.

Serka Suherman juga berharap kepada semua siswa-siswi Kelas VI SD Yhapis Waghete yang hari ini dilepas jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar selama di bangku SD.

“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama di bangku SD ini dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita,” harap Serka Suherman.

“Saya juga mengucapkan Selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang lulus serta hari ini pelepasan dan perpisahan,“ ucapnya.

Sementara itu Bapak Muhtar S.Pd. selaku Kepala Sekolah SD Yhapis Waghete. saat sambutannya menyampaikan bahwa apa-apa yang telah dilakukan oleh para guru dalam mendidik siswa siswi sudah semaksimal mungkin.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah lulus, ilmu yang didapatkan disekolah SD Yapis Waghete ini, semoga dapat menjadi bekal dalam meraih cita-cita,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Jaga Keharmonisan Keluarga Dan Sanksi Tegas Judi Online, Jadi Penekanan Danramil 02/Pondok Saat Berikan Jam Komandan

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 02/Podok Gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad., …