Berkarakter Family Man, Ganjar Pranowo Miliki Banyak Modal Menangi Pilpres 2024

Portalindonews.com, JAKARTA — Dinilai sebagai sosok pemimpin yang sangat “family man”, Ganjar Pranowo memiliki banyak sekali modal untuk menggaet suara pendukung.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menilai bahwa terdapat salah satu poin penting untuk bisa mengetahui apakah seseorang cocok untuk menjadi pemimpin atau tidak.

Poin tersebut adalah terletak pada bagaimana sosok orang tersebut dalam keluarganya.

Sedangkan, untuk bagaimana sosok pria yang sangat family man tersebut, seluruhnya ada pada diri Ganjar Pranowo sehingga dirinya memang sangat layak untuk menjadi Presiden 2024.

Selain itu, menurutnya hanya Ganjar saja yang mampu melanjutkan seluruh perjuangan dari Bung Karno hingga perjuangan Presiden Jokowi.

“Saudara sekalian pertanyaannya mengapa Pak Ganjar Pranowo? Sejarah mengajarkan bahwa kekuatan pemimpin itu terletak pada keteguhan dalam moral, berdiri pada kebenaran dan memiliki karakter yang baik,” katanya.

Karena potensi sangat besar untuk bisa melanjutkan program Kepala Negara saat ini, maka Presiden Jokowi digadang-gadang juga memberikan dukungan sangat besar kepada Ganjar.

Bahkan dia membentuk Tim 7, yang kemudian ditugaskan untuk memberikan pelatihan kepada jurkam muda bagi pemenangan Capres PDI Perjuangan itu.

Sekjen PDI Perjuangan menjelaskan bahwa dirinya telah bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan terdapat ungkapan dari Kepala Negara yang akan membantu dalan pemenangan Ganjar.

Bukan hanya Presiden Jokowi, namun sosok Gubernur Jateng itu juga mendapat dukungan dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Tidak tanggung-tanggung bahkan putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku memang dekat dengan Ganjar dan bahkan siap untuk mendampingi kemanapun Capres tersebut berkunjung hingga ke seluruh pelosok negeri.

“Ya, siap. Kalau ada arahan saya langsung merapat,”

Sosok pemimpin berambut putih itu juga merupakan figur yang sangat dekat dengan rakyatnya terbukti dari bagaimana aksinya yang sempat menginap di salah satu rumah warga.

Setibanya dia di lokasi, Gubernur Jateng itu langsung mendapat banyak sambutan penuh antusiasme.

“Pak Ganjar sudah datang, Pak Ganjar selamat datang di desa kami Pak. Sugeng rawuh,” sapa masyarakat.

Ninik, salah seorang warga masyarakat mengaku bahwa dirinya tidak menyangka karena terdapat pemimpin yang bahkan mau merasakan hidup sebagai warga biasa.

Dia pun mengaku sangat senang kepada sosok Ganjar, seorang pemimpin yang mampu mendengarkan masukan serta aspirasi warganya.

“Mana ada pemimpin yang seperti ini, mau duduk lesehan, makan bareng warga dan tidur di rumah warga. Mendengarkan masukan dan aspirasi dari warganya. Senang sekali punya pemimpin seperti Pak Ganjar ini,” ungkapnya.

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Serma Wakdinator Samabangi Pasar di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk memastikan siatuasi keamanan pasar dan juga monitoring harga …