Ciptakan Wilayah Kondusif, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel dan Patroli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Wakapolsek Metro Tamansari, Kompol Ramandias, SH., MA Pimpin apel yang di halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru RW.06, Kel. Mangga Besar, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Pukul 22.00 Wib hingga selesai, Sabtu (18/02/2023).

Danramil menuturkan, apel gabungan tiga pilar ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Razia pencegahan kejahatan ranmor dan tawuran khususnya di wilayah kecamatan Tamansari.

“Apel dan patroli rutin kami laksanakan setiap malam minggu guna mengantisipasi seluruh tindak kejahatan di wilayah Tamansari ini.”tutur Mayor Mulia saat di temui awak media di Makoramil usia apel dan patroli.

Dirinya juga berharap agar dalam Patroli personil jangan hanya lewat begitu saja, tapi harus berhenti di tengah-tengah masyarakat dan menyapa sekaligus mencari informasi.

Dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 52 orang dan menggunakan kendaraan roda empat 6 unit dan roda dua 3 unit patroli dilaksanakan di Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Kebon Jeruk Mangga Besar, Pangeran Jayakarta, Mangga Dua Raya dan Jalan Pinangsia Timur. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Koramil Kimaam Berikan PMT Kepada Anak Dan Bumil Di Kampung Kiworo

PORTALINDONEWS.COM, Koramil 1707-04/Kimaam yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi kembali …