Danramil 04/CK bersama Babinsa Kapuk Gelar Silaturahmi Sekaligus Menghadiri Musrenbang

Portalindonews.com, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/CK, Kodim 0503/JB, Kapten Inf Kurniawan yang didampingi Babinsa Kelurahan Kapuk, Pelda M Jaelani dan Serka Andi,  melaksanakan Kunjungan silaturahmi Ke Kantor Kelurahan Kapuk sekaligus menghadiri Rapat Musrenbang Bersama Lurah Kapuk, Bapak Ujang Sungkawa, M.S.I, bersama Ibu Ary Lista Sekertaris Kelurahan Kapuk beserta seluruh Ketua Rw Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Giat Musrenbang bertempat di Kantor Kelurahan Kapuk, Rw 03, Jalan Kapuk Raya, Kelurahan Kapuk, Rt.002/003, Kel. Kapuk Kec. Cengkareng kota Administrasi Jakarta Barat. Rabu (26/01/22).

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Kapten Inf Kurniawan yang kehadiranya bersama Babinsa Kelurahan Kapuk yang diterima dalam suasana kekeluargaan dan keakraban Oleh Lurah Kapuk, Bapak Ujang Sungkawa M.S.I beserta jajarannya.

Tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Kelurahan Kapuk dan babinsa serta Koramil-04/CK,” Kami selalu siap membantu Kelurahan Kapuk dalam pembangunan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kelurahan Kapuk ” Ungkap Danramil

Danramil menyampaikan kepada seluruh peserta rapat Musrenbang, sangatlah penting terjun kelapangan untuk mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaan Koramil-04/CK, Agar kita dapat mengetahui langkah apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi permaslahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Cengkareng khususnya Kelurahan Kapuk.

“Mari kita sama sama di masa Pandemik Covid 19 untuk selalu menghimbau setiap aktivitas warga, mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19 ini.”Ungkap Danramil Kapten Inf Kurniawan.

@lvaro

About Portalindonews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …