Di Acara Bulan Bung Karno, Megawati: Presiden Jokowi Akan Terus Berjuang Bersama Ganjar

Portalindonews.com, Jakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo akan melanjutkan program dari Presiden Joko Widodo. Mega mengatakan Ganjar dan Jokowi akan saling membantu dalam memanfaatkan bonus demografi di Indonesia.
“Pak Ganjar Pranowo akan terus berjuang bersama Presiden Jokowi di dalam mendayagunakan bonus demografi bagi percepatan kemajuan bangsa,” kata Megawati dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Megawati bercerita soal diskusinya dengan Jokowi terkait bonus demografi yang akan segera dirasakan oleh Indonesia. Menurutnya, bonus demografi itu akan tidak bermanfaat jika pemerintah tidak bisa memberikan fasilitas yang memadai bagi rakyat.

“Pak Jokowi bilang kepada saya ‘ibu ini keberuntungan Indonesia. Dari tahun ini di tahun 2023, 13 tahun kemudian produk demografi, itu dari umur 16 sampai 60 adalah usia produktif. Jadi bisa bekerja, belum pensiun. Tapi kalau ruang kerjanya tidak disediakan, harus bagaimana kehidupannya,” ujar Megawati.

Megawati lalu meminta para kader PDIP untuk berjuang memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Dia memastikan Ganjar akan melanjutkan kebijakan yang telah dilakukan oleh Jokowi.

“Makanya itu nanti kita genjot. Kalau apa? kalau kita menang. Kita genjot, kita genjot, kita genjot. Bisa apa tidak?” tutur Megawati

About IDABASTIAN PORTALINDONEWS

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …