Eratkan Hubungan Dengan Warga Binaan, Babinsa Serka Suharno Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bersama warga binaan di Kantor Sekretariat RW. 001 Jalan Mangga Besar XI,  Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada hari Selasa, 28 Mei 2024 Babinsa Kelurahan Tangki, Serka Suharno anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Komsos Babinsa juga di hadiri Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Ketua RT 015/RW. 001,Kamtib RW. 001dan warga masyarakat. Komsos di lakukan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan adanya interaksi komunikasi kami selaku Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan dengan masyarakat binaan.”kata Babinsa.

Menurut Bati Tuud Peltu Anto Sugiatno, melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal-hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dan apapun yang terjadi di wilayah Binaannya tentunya Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalan degan baik.

“Apabila di wilayah terdapat permasalahan supaya segera menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas untuk  dilakukan penanganan lebih lanjut.”tutur Bati Tuut Koramil 01/Tamansari.(red)

About Portalindonews

Check Also

Kasad : Gotong Royong dan Kebersamaan, Kunci Menjaga Masjid dan Stabilitas Sosial

PORTALINDONEWS.COM | JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menegaskan …